Kamis, 03 November 2011

Perasaan apa ini???

aku baru tahu ada seorng lelaki yang sangat penakut, takut merasakan sakit hati,..
aku sangatlah sering merasakan sakit hati,..
hina, caci, maki, pengkhiantan, dll..
ya rasanya sangat sakit tp lebih lega daripada perasaan yang tidak pasti

aku berusaha selalu melupakanmu, makanya aku sering gonta-ganti cwok
tp perasaan ini selalu kembali kepadamu.
entahlah mantra apa yang kau berikan padaku sehingga sulit melupakanmu
aku tak ingin benar2 melupakanmu hanya saja
aku ingin perasaan ini pergi, perasaan ini tidak ada

aku ingin hidup normal bersama orang yg mcintai aku tanpa bayangmu
bukan ku tak sudi mencintaimu, tapi kamu yang terlalu takut untuk kucintai

mungkin memang ku pernah bersalah hingga kau harus merasakan luka yang amat
mungkin disitu pula kau bersumpah tak ingin merasakan rasa ini,..
makanya kau buat aku antara dan tiada dihatimu,..

apakah kau tak lihat usahaku untuk menyakinkanmu bahkan mengaransimu
kamu tak akan pernah ku lukai lagi,..
tp kau mencercaku
ok aku terima karena ku sangat menyadari salahku
tp,..
tidak kau gantung aku dengan semua perasaan yang "tidak tahu" jawabnya

kau baik tapi kau juga melukai
kadang aku mulai melupakanmu tp disaat itu kau seperti memberi harapan
setelah ku teguh pegang harapanmu kemudian
kau lenyapkan lagi harapan itu

aku lelah menyakinkanmu,..
sungguh aku ini apamu??
kalau seniormu, ya cukuplah kau tak perlu tahu lebih banyak kehidupanku

aku tak tahu jalan pikiranku
aku ingin kecelakaan kemudian amnesia agar aku lupa punya perasaan padamu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar