Jumat, 18 November 2011

Kaya YoYo

kemarin waktu mau mandi, lagi asyik2nya bayangin kamu tiba-tiba berubah haluan.  perasaan senang langsung jadi marah. aku ingat lagi kelakuan kamu,.. yang kadang-kadang kasih harapan kemudian ditarik lagi,.
seprti yoyo, tarik lepas, tarik lepas lagi.

apa aku pantes dapatin itu dalam waktu yang lama, apa semua maaf dan laku tak mampu membeyar dustaku..
kini aku sadar dalam kesendirian yang lama, kenapa harus bertahan dengan orang yang kaya gitu,..


aku semakin kuat dengan menjauh,.. aku sadar kamu bukan energiku,..
kelak jangan minta aku kembali, karena mungkin aku telah tertambat dengan hati yang lain

bagaimana caranya menggantungkan harapan pada sesuatu yang tidak kita sembah ataupun puja
aku yang bodoh atau kamu yang terlalu pintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar